19 Juni 2020 21:25:23
Ditulis oleh Si Mimin

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Periode Bulan Mei.

Rabu, 17 Juni 2020 bertempat di Kantor Balai Desa Kenanti kecamatan Tambakboyo dilaksanakan penyaluran BLT-DD tahap II sebanyak 61 KK. Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan BLT-DD sebesar Rp 600.000 selama tiga bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni tahun 2020.

Penyaluran yang dimulai pada pukul 13.00 wib sesuai jadwal yang telah direncanakann oleh tem Kecamatan Tambakboyo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan virus Covid-19. Setiap penerima maupun undangan diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke halaman balai desa, memakai masker dan tak lupa jaga jarak satu sama lain.

Sebelum pembagian BLT-DD Tahap II, Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Desa Kenanti dan Camat Tambakboyo. Dalam sambutannya, Kepala Desa Kenanti meghimbau kepada warga penerima bantuan untuk menggunakan dana bantuan guna mencukupi kebutuhan hidup selama pandemi covid-19 dan tak lupa mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatann guna mencegah penyebaran covid19 di Desa Kenanti.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Bapak   Hery Subagiyo SH, M selaku Camat Tambakboyo, bahwa dana bantuan ini hendaknya digunakan untuk mencukupi kebutuhan pokok makan/minum sehari-hari serta mengharapkan semua warga untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan guna mencegah penyebaran virus covid-19 dan tak lupa bapak camat juga mengajak semua warga masyarakat untuk berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar wabah virus covid-19 segera berlalu. Amin ya robbal alamin.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus